BMW G310RR Motor Sport Full Fairing

Racing Drag. Pada saat acara BMW MOTORRAD DAYS Japan beberapa waktu lalu, BMW menghadirkan versi konsep dari G310RR yang merupakan motor sport fairing dari BMW G310R naked.

BMW G310RR Sport Full Fairing Kanan

Seperti halnya motor HP4, BMW G310RR Motor Sport Full Fairing konsep ini pakai fairing body full carbon fiber asli bukan sticker water printing skotlet dll, namun seperti biasa di versi masalnya nanti ya pakai body plastik ABS.

Baca Juga :
- Suzuki GSX-150 Bandit Resmi Dirilis
- New Triumph Tiger 800 XCX Resmi Meluncur
dan
- Zontes T310 Adventure 2019 si Ganteng Dari China


BMW perkenalkan konsep motor sport full fairing yang mengusung  kode nama BMW G310RR. Motor ini adalah versi full fairing dari BMW G310R naked bike yang juga menjadi basis dari TVS Apache 310RR. Kesamaan motor ini terletak pada basis rangka, sektor kaki-kaki dan mesin.

BMW G310RR Sport Full Fairing Kiri

Exhaust-BMW-G310RR-Sport-Full-Fairing

Headlamp-BMW-G310RR-Sport-Full-Fairing

Tangki-Body-BMW-G310RR-Sport-Full-Fairing

Soal desain BMW G310RR Motor Sport Full Fairing ini tentu menggunakan citarasa BMW dalam meracik sebuah sport bike. Area depan menggunakan desain dengan konsep Dual Ken Eye yang menggunakan lampu depan ganda dan pada bagian tengah terdapat aksen air ram intake yang konon katanya cuman sekedar pemanis aja

Finishing bodi yang menggunakan serat karbon menjadikan kesan angker makin keluar dari BMW G310RR Motor Sport Full Fairing ini.

Mantapnya lagi untuk knalpot yang digunakan berada di buntut jadi kelihatan seperti motor balap benaran dah Gan… Sektor kaki-kaki kelihatan motor ini menggunakan suspensi UpSide Down dengan balutan warna Gold dan velg yang digunakan memiliki desain yang sama persis dengan BMW G310R atau TVS Apache 310RR

Dapur pacu motor BMW G310RR Motor Sport Full Fairing ini menggunakan mesin 4 Tak DOHC 4 klep 1 silinder yang memiliki kapasitas ruang bakar 313cc yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 34 dk dan torsi maksimum 28 Nm.

Konon kabarnya motor ini akan dipamerkan di acara  Intermot Show 2018 yang akan segera diselenggarakan di Cologne Jerman bulan Oktober 2018 mendatang. Kita ikuti terus Gan infonya..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon