Ducati Siapkan New Streetfighter V4

Kabar baru mengatakan Ducati tengah mempersiapkan model terbaru yang tidak kalah menawarkan performa terbaik. Namun berbeda dengan model-model sebelumnya. Ducati akan memperkenalkan model Streetfighter.

ducati_streetfigher_v4

Dikutip rideapart, memang saat ini Ducati sudah memperkenalkan model hypermotard. Dan disaat banyak yang menyandingkan motor ini jadi model Streetfighter, bisa dipastikan hal ini tidak benar.

 Baca Juga :
- Ada MRT Skutik Premium Kian Booming
- Triumph Rocket 3 TFC 2019 Meluncur
 
Karena jika dilihat dari tampilan yang disajikan, motor ini memiliki bodi yang lebih gemuk, sehingga motor ini dinilai belum pas untuk menjadi model streetfighter. Sehingga wajar jika diprediksi Ducati akan memperkenalkan model streetfighter.

ducati_streetfigher_v4-1

ducati_streetfigher_v4-2

ducati_streetfigher_v4-3

Akhirnya benar saja, Ducati sudah mulai membocorkan New Streetfighter V4, yang memiliki gaya seperti Streetfighter. Motor Ducati ini dikatakan memang banyak menggunakan bahan plastik terbaik.

Baca Juga :
- Royal Enfield Himalayan Ini Dibekali Turbocharger
- KTM RC200 Livery Red Bull KTM MotoGP

Desain berbeda yang jauh lebih kurus dengan menonjolkan ketangguhan mesin, tampil bondol tanpa fairing dan suspensi terbaik.

ducati_streetfigher_v4-4

ducati_streetfigher_v4-5

Motor ini dibangun menggunakan bahan dasr Panigale. Artinya motor ini akan menggendong mesin 1100cc Desmosedici Stradale Powerplant.

Ducati ini akan mampu menyemburkan 220 tenaga kuda. Meski demikian, Ducati mampu menawarkan sesuatu yang berbeda dan keren.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon