Suzuki Katana Jindachi Special Edition GSXS1000S

Sportbike legendaris Suzuki Katana tampil makin gagah dan sporty dalam Suzuki Katana Jindachi Special Edition

Suzuki-Katana-Jindachi-Special-Edition-GSXS1000S

Belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2Wheel menghadirkan Suzuki Katana dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Sebelumnya, generasi teranyar sportbike legendaris tersebut telah dirilis di Intermot 2018

Baca Juga :
- Dovizioso Pecahkan Rekor Top Speed MotoGP di Mugello 2019
- KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Hanya Diproduksi 500 Unit

Kini, mengutip Motoappassionati.it, pabrikan asal Jepang tersebut merilis edisi terbatas dari motor legendaris mereka, yaitu Suzuki Katana Jindachi Edition.

Suzuki-Katana-Jindachi-Special-Edition-GSXS1000S-1

headlamp-Katana-Jindachi-Special-Edition

jok-Katana-Jindachi

Parts Jindachi Katana diperkaya dengan aksesori yang meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari, memperindah garis dan meningkatkan kinerja serta suara knalpot. Paket yang dibuat oleh Suzuki meliputi:
  • Knalpot titanium yang khusus dibuat untuk Katana oleh spesialis Akrapovic, yang memberikan sentuhan sporty pada salurannya, memungkinkan penghematan berat yang signifikan dan memberikan suara yang lebih penuh ke mesin
  • Visor yang lebih yang besar,  melindungi tubuh pengendara dengan cepat dan memberikan kontinuitas ke garis depan
  • Jok hitam dan merah dua warna dari pengerjaan indah, dihiasi dengan logo Katana yang dicetak
  • Stiker bodywork, yang menggarisbawahi garis besar struktur atas
  • Stiker untuk roda, yang memasukkan merah detail lainnya 
  • Stiker pelindung karbon yang menonjolkan grit Katana
  • Perlindungan tangki, selalu terlihat karbon, yang membatasi risiko goresan.

Jindachi adalah salah satu jenis dari pedang Jepang yang memperhatikan berbagai detail kecil dan memiliki tampilkan menarik. Karena itu, Suzuki Katana Jindachi Edition memiliki beberapa komponen kecil baru yang membuatnya semakin gagah dan sporty.

Baca Juga :
- Kawasaki KLX230 Resmi Meluncur Jakarta Fair 2019
- Helm Berteknologi Iron Man Ini Dijual Bebas

Suzuki-Katana-Jindachi-Special-Edition

tank-pad-Katana-Jindachi-Special-Edition

velg-Katana-Jindachi

wheel-Katana-Jindachi-Special-Edition

Terdapat beberapa komponen aftermarket yang disematkan pada Suzuki Katana Jindachi, yaitu knalpot titanium dari Akrapovic, windshield yang lebih besar, jok dual-tone merah-hitam dengan logo Katana, dan striping berwarna merah.

Selain itu, pihak Suzuki juga memberi aksen merah di velg Suzuki Katana. Beberapa komponen proteksi juga dibekalkan, seperti cover tutup tangki dan tank-pad bermotif karbon.

Meski masih menggunakan mesin yang sama dengan model standar, 4-silinder inline 999 cc liquid-cooled, tenaga Suzuki Katana Jindachi mengalami peningkatan menjadi 150 hp. Bobotnya juga lebih ringan berkat knalpot baru.

Karena bukan edisi terbatas, beragam aksesori tersebut dapat dibeli secara terpisah. Dengan berbagai komponen baru, harga Suzuki Katana Jindachi tentu lebih mahal, mencapai EUR14.290 atau sekitar Rp228 jutaan (Kurs EUR1 = Rp15.980).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon