Benelli VZ125i Penantang Yamaha Mio Soul dan Honda BeAT

Saat ini pangsa pasar skuter matik sudah menjadi primadona di beberapa negara, persaingan produk ini pun banyak dilirik banyak produsen sepeda motor, salah satunya produsen motor asal Italia Benelli.


Produsen motor asal Italia ini meluncurkan skuter matik Benelli VZ125i di pasar automotif Malaysia. Yang cukup menarik, dari tampilan desainnya, produk Benelli ini memiliki tampang yang tak jauh beda dengan Yamaha Mio M3.

Baca Juga:
- Kawasaki Ninja 125 dan Z125 Terbaru 2019
- Royal Enfield Bullet 500 Replika Chooper Jokowi dan
- Retro Viar Vintech Penantang Kawasaki W175

Jika dilihat sepintas dari samping, bentuk Benelli VZ125i mirip dengan Yamaha Mio Soul GT. Benelli VZ125i mengusung mesin 125cc satu silinder. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8,4 daya kuda dan torsinya mencapai 9 Nm.

Scooter Benelli VZ125i red motion

Scooter Benelli VZ125i blue motion

Lampu depan, lampu rem dan lampu sein sudah menggunakan LED sehingga lebih terang dan hemat energi. Scooter Benelli VZ125i ini juga sudah dilengkapi dengan soket USB yang bisa digunakan untuk mengecas ponsel.

Scooter Benelli VZ125i show

Supsensi menggunakan milik Kayaba, sedangkan pengereman depan menggunakan cakram dan belakang tromol.

Benelli VZ125i baru akan tersedia di diler-diler Benelli di Malaysia pada Desember mendatang, harganya sekitar 5.288 Ringgit atau setara dengan Rp 18,9 juta.

Bagaimana sob, ada yang kepincut dengan Benelli VZ125i Penantang Yamaha Mio Soul dan Honda BeAT ini?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon