Valentino Rossi Enggan Jabat Tangan Marc Marquez

Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers jelang balapan MotoGP San Marino 2018, Valentino Rossi Enggan Jabat Tangan Marc Marquez.

rossi-enggan-jabat-tangan-marquez

Kejadian seperti ini tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta MotoGP dan dunia maya saat ini.

Valentino Rossi mengaku tidak ada masalah dengan Marc Marquez pada saat menjawab pertanyaan dari wartawan. Namun, ia menolak uluran tangan pembalap asal Spanyol tersebut yang duduk bersebelah dengannya.

Dalam konferensi pers tersebut, wartawan sempat bertanya kepada Velentino Rossi mengenai keinginan Marc Marquez untuk berdamai.

Pembalap asal Italia itu lantas menjawab sudah mendengar pernyataan tersebut, tetapi merasa sedikit aneh karena pada kenyataannya tidak ada masalah antara dirinya (Rossi) dengan Marc.

“Saya sudah mendengarnya. Terdengar sedikit aneh karena pada kenyataannya saya tidak memiliki masalah dengan Marc. Jadi, saya tidak tahu mengapa kami harus berdamai. Buat saya, itu sudah oke,” tutur Rossi, dilansir dari Crash.

Marquez yang duduk di sebelahnya lantas mengulurkan tangan, tetapi Rossi hanya tersenyum, menggelengkan kepala, dan menyilangkan tangannya. The Baby Alien – julukan Marquez, lantas kecewa, tetapi Rossi buru-buru menepisnya.

“Kita tidak perlu berjabat tangan. Kita berdua baik-baik saja. Kita tidak punya masalah,” tutup Valentino Rossi.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon