New Peugeot Pulsion 125 Mirip Honda Forza

Racing Drag Peugeot. Persaingan motor di sektor skutik 125cc sepertinya semakin ramai. Pasalnya, dilansir Auto-moto.com, Peugeot baru saja merilis skutik Peugeot Pulsion 125 dalam gelaran Paris Motor Show 2018.

Peugeot-Pulsion-125

Nantinya motor bernama Peugeot Pulsion 125cc ini akan bersaing dengan Yamaha XMax dan Honda Forza untuk pasar Eropa. Di benua biru skutik tersebut juga tersedia dalam varian mesin 125cc.

Baca Juga :
- Varian baru Tracer 700 GT 2019 hadir di Intermot
- BMW Ciptakan Motor dengan Printer 3D
- Warna Baru Bikin Ducati XDiavel Makin Gagah dan
- New Yamaha MT-15 2019 Semakin Canggih dan Garang

Peluncuran Peugeot Pulsion 125 Mirip Honda Forza ini tidak terlepas dari divisi motor Peugeot yang telah diakuisisi oleh Mahindra sejak 2014 lalu. Meski demikian, skutik gambot ini tidak diproduksi di India, melainkan Perancis.

Peugeot-Pulsion-125-1

Peugeot-Pulsion-125-2

Peugeot-Pulsion-125-3

Peugeot-Pulsion-125-4

Peugeot Meski lebih terkenal dengan mobilnya, skutik buatan Peugeot ini tak bisa dianggap remeh. Peugeot Pulsion dibekali dengan kokpit canggih yang bisa terhubung ke smartphone penggunannya.

Sektor kokpit ini dilengkapi layar TFT yang bisa menampilkan sistem navigasi, pesan singkat, sosial media, dan menjawab telepon. Layar ini terhubung dengan tombol yang terdapat di handle-bar.

Secara visual, desain Peugeot Pulsion terinspirasi dari mobil andalan pabrikan Perancis tersebut, yaitu Peugeot 508. Hal itu bisa dilihat dari bentuk LED headlight, LED taillight, dan lekukan pada keseluruhan body.

Teknologi lainnya pada skutik ini adalah keyless, sistem pengereman ABS, disc-brake, dan answer-back system.

Peugeot Pulsion mengandalkan mesin injeksi Powermotion 1-silinder 125 cc liquid-cooled. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,6 hp dengan torsi maksimum mencapai 11,9 Nm.

Sayangnya, belum ada informasi terkait harga Peugeot Pulsion. Pasalnya, skutik gambot ini masih akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon