Honda Rilis CRF110F & CRF125F Edisi 2019

Racing Drag. PT Astra Honda Motor (PT AHM) di pasaran dalam negeri saat ini masih menyediakan varian Honda CRF250Rally dan Honda CRF150L di segmen motor penggaruk tanah.


Honda-CRF110F

Nah, di luaran sana, pabrikan asal Jepang ternyata menyediakan varian yang lebih kecil, yaitu Honda CRF110F dan Honda CRF125F, yang menurut rencana bakal dirilis pada awal Februari 2019 mendatang. Baca Juga : New Honda Supra Fit 2019 Harga Rp10 Juta-an dan Rivola Mantan Direktur Ferrari gabung Aprilia Gresini Racing Team

Dilansir dari Motocrossactionmag.com, Honda CRF110F agaknya dihadirkan untuk menyasar kalangan pembalap yang lebih muda dan pemula. Model ini diluncurkan sebagai varian motor untuk membiasakan diri jika hendak menggunakan tipe yang di atasnya. Meski demikian, sepeda motor ini tetap memberikan kualitas dan kenyamanan khas motor trail Honda.

Honda-CRF110F-1

Perusahaan telah membekali sepeda motor ini dengan sistem bahan bakar injeksi yang disesuaikan dengan pengiriman daya linier dan respons throttle yang persisi.

Daya yang lebih mudah digunakan dicocokkan dengan kerangka spar baja kembar baru yang direkayasa dengan DNA CRF Performance Line, untuk keseimbangan presisi dan kenyamanan yang tepat. Baca Juga : All New Yamaha MX King 2019 dan Yamaha Lexi S ABS 2019 Resmi Meluncur

Honda-CRF110F-2

Di sektor jantung pacu, pabrikan berlogo sayap mengepak membekali unit ini dengan mesin tipe 4-stroke, pendingin udara, SOHC, silinder tunggal, berkapasitas 110cc. Diklaim mudah dioperasikan, sepeda motor ini akan tersedia dalam pilihan warna Extreme Red dengan harga 270 ribu yen Jepang atau sekira Rp35,4 jutaan.

Untuk varian CRF125F, diklaim bakal memiliki handling yang baik untuk pemula, karena mesin memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, dengan dimensi bodi yang juga tidak terlalu merepotkan bagi pengendara. Selain pemula, sepeda motor ini juga bisa dipakai oleh para veteran yang ingin merasakan sensasi di jalur off-road.

Di bagian jantung pacu, CRF125F menggendong mesin tipe 4-stroke, silinder tunggal, berkapasitas 125cc, SOHC, dua katup, dengan transmisi empat percepatan. Tersedia dalam pilihan warna Extreme Red, sepeda motor ini kabarnya akan dilepas dengan harga mulai 340.200 yen Jepang atau setara dengan Rp44,6 jutaan di Negeri Matahari Terbit.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon