Honda Siapkan Moge Retro Honda CB4 Interceptor

Racing Drag. Seperti berita yang nitizen ketahui sebelumnya bahwa Honda akan segera meluncurkan motor gede retro terbaru., yang terlihat dari iklan kecil yang didapatkan oleh media Jepang, Young Machine.

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic

Terlihat dari gambar tersebut ada terdapat tulisan Neo Sport Cafe yang konon akan diluncurkan bulan depan oleh pihak Honda. Anda penasaran dengan profil Neo Sport Cafe tersebut? Mari sama-sama kita melihat ke belakang saat motor itu benar-benar masih berstatus konsep.

Baca Juga :
- Wajah Baru Ducati Scrambler Icon
- 2019 Ducati SuperSport S Warna Titanium
dan
- BMW G310RR Motor Sport Full Fairing


Sejatinya, motor itu dibangun di Pusat R&D Honda di Roma, Italia. Honda CB4 Interceptor Concept diposisikan prinsipalnya di Jepang sebagai Motor Retro Cafe Racer. Motor ini juga diklaim sebagai kuda besi ala Honda untuk masa depan.

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-1

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-2

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-3

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-4

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-5

Bila melihat tampilan dari bagian muka hingga buritan, model ini terlihat datar. Sebut saja mulai rumah headlamp, instrumen indikator lalu masuk ke area kondom tangki hingga tailseat tidak ada bagian yang saling meninggi kecuali jok kemudi yang memang dibuat agak rendah.


Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-7

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-8

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-9

Honda CB4 Interceptor Concept Futuristic-10

Instrumen indikatornya sendiri tersembunyi di balik windshield yang pendek. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa motor konsep super-sexy ini dibangun berdasarkan basis CB400 yang telah hadir sebelumnya.

Bahkan ada juga sumber yang menyebutkan bahwa mesin CB4 Interceptor Concept ini mengusung 4 silinder berkapasitas 399 cc yang dimiliki CB400. Spekulasi ini muncul lantaran Honda Global masih menutup rapat-rapat rahasia dapur pacur di Pusat R&D Honda di Roma, Italia.

Juga demikian, dengan penambahan sentuhan di beberapa sektor, mulai dari batok lampu, kondom tangki, seat, tail seat, hingga blok mesin serta model ban, Honda Global mengklaim inilah retro cafe racer untuk kalangan masyarakat masa depan.

Simak Video New 2018 Honda CB4 Interceptor Concept Modern Retro dibawah ini:


Jangan lupa untuk melakukan Subscribe untuk channel youtube kami ya Sob, agar selalu mendapatkan video update terbaru

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon