Benelli Motobi 200 Evo Penantang Kawasaki W175

Racing Drag. Motor retro saat ini tengah naik daun yang membuat beberapa merek menghadirkan motor dengan sentuhan klasik yang kental. Salah satu pilihannya adalah Benelli Motobi 200 Evo.

Benelli-Motobi-200-Evo

Kesan klasik terlihat jelas dari tongkrongan bodinya yang ramping, diikuti tampilan lampu dan panel instrumen yang bulat. Belum lagi desain tubuhnya yang minim lekukan.

Baca Juga:
- Suzuki Recall Suzuki GSX-R Gara-Gara Rem
- Motor Wajib Pakai Saree Guard di India dan
- All New Suzuki Satria Fu F150 Empat Warna Baru

Meskipun demikian Motor Benelli Motobi 200 Evo ini tetap dibekali dengan beberapa sentuhan modern. Seperti adanya pelek palang dan beberapa aksen krom. Motor ini bisa menjadi pilihan lain selain Kawasaki W175 yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Benelli-Motobi-200-Evo-1

Benelli-Motobi-200-Evo-2

Benelli-Motobi-200-Evo-3

Benelli-Motobi-200-Evo-4

Benelli Motobi 200 Evo dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 197 cc satu silinder SOHC. Mesin ini dapat mengeluarkan torsi sebesar 13,9 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm. Transmisinya memakai manual 5-percepatan, dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi (EFI).

Benelli-Motobi-200-Evo-5

Benelli-Motobi-200-Evo-6

Benelli-Motobi-200-Evo-7

Benelli-Motobi-200-Evo-8

Mempunyai tampilan yang klasik tak membuat fitur yang dibawa juga terkesan lawas. Panel instrumen motor baru ini sudah memakai jenis digital. Selain itu pelek palang dan sentuhan silver di knalpot maupun bodi membuat motor menjadi terlihat lebih modern.

Lampu rem Benelli Motobi 200 Evo juga sudah menggunakan LED yang hemat daya dan mempunyai sorot cahaya lebih terang. Uniknya letak tombol sein terpisah antara kiri dan kanan. Jadi jika ingin berbelok ke kanan pengendara harus menekan tombol di setang kanan, begitu juga dengan sebaliknya.

Harga Benelli Motobi 200 Evo mencapai Rp 30,8 juta on the road (OTR) Jakarta. Perlu diketahui, motor ini dirakit di Indonesia. Selain itu motor ini menjadi model retro keempat dari Benelli yang hadir di Indonesia. Sebelumnya sudah ada Motobi 200, Patagonian Eagle S dan Motobi 152.

Simak Video keren New Benelli Motobi 200 Evo - Cruiser Ganteng 30 Jutaan berikut dibawah ini:


Jangan lupa untuk melakukan Subscribe channel youtube kami ya Guys, agar selalu mendapatkan video update terbaru dari Racing Drag

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon